Veeba Anand dan Paras Arora Menghabiskan Waktu Sebagai "Kekasih"

Apa jadinya kalo ibu dan anak pacaran? Ya, mereka adalah Veebha Anand yang memerankan Subadra bersama Paras Arora sebagai Abimanyu dalam serial kolosal Mahabharata yang tayang di stasiun tv Star Plus India. Mereka berdua dilibatkan dalam pembuatan video musik dari penyanyi Assamese terkenal yaitu Bornali Kalita yang kebetulan akan membuat debutnya di industri musik India lewat albumnya ini.

Paras mengatakan bahwa ia menikmati syutingnya di sana dan ini adalah pengalaman yang hebat untuknya. Ia menyukai suasana yang sejuk dan nyaman, apalagi setelah syuting Mahabharata di bawah matahari yang terik dan panas. Setidaknya ia bisa sedikit beristirahat sambil menikmati pemandangan yang indah.

Ketika ditanyakan apakah mereka berdua tidak merasa canggung memerankan kekasih padahal sebelumnya sebagai ibu dan anak, Paras pun tertawa. Sebetulnya mereka sudah bersiap untuk melakukan syuting, bahkan sebelum bergabung dalam proyek Mahabharata, ia sudah terpilih untuk ini. Namun sayangnya kesibukan mereka dalam acara tersebut membuat syuting video ini terpaksa ditunda. 
"Jadi, ketika sudah menyelesaikan syuting Mahabharata, kami pun datang kesini," jelas cowok imut kelahiran 1994 ini. Veebha juga menambahkan bahwa mereka menghabiskan waktu yang menyenangkan selama syuting disana.

Lokasi pembuatan video tersebut dilakukan di Cherrapunji dan Shillong. 
Kabarnya, video lagu "O' re piya tu kyu hua hai bawra..." ini akan dirilis pada September mendatang.
Berikut beberapa foto-foto mereka.








Comments

Popular Posts