Skip to main content

Posts

Featured

WORTH NGGAK SIH JUST MISS RADIANCE HIGHLIGHTER?

Kalian termasuk orang yang suka pakai highlighter nggak?  Kalau saya sih biasanya pakai highlighter hanya saat ada acara khusus aja yang harus menggunakan makeup full dan dituntut untuk tampil cetar. Pemakaian highlighter biasanya memberikan efek wajah yang tampak lebih bersinar. Nah, efek ini sendiri biasanya dibedakan menjadi dua yaitu Glowing dan Blinding. Bedanya dimana? Kalau Glowing adalah tampilan wajah yang terlihat sehat, dengan mengeluarkan cahaya yang lebih natural. Sedangkan Blinding mengisyaratkan bahwa cahaya yang dihasilkan lebih kuat dan cenderung "menyilaukan". Biasanya beberapa beauty vlogger luar negeri suka mengaplikasikan banyak highlighter di wajah mereka sampai terlihat "too much", walaupun memang soal pengaplikasian ini juga sesuai selera sih. Ada yang lebih suka natural, ada juga yang lebih suka terlihat sangat menyilaukan.
Nah, beberapa bulan yang lalu JUST MISS yang merupakan brand lokal Indonesia mengeluarkan produk highlighter yang dib…

Latest Posts

Menjajal Skin Care Emina Bright Stuff dan Sun Protection

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint Nggak Tahan Lama? Ini Caranya Biar Awet.

CORAL MAKEUP COLLABORATION BARENG BEAUTIESQUAD

Triple Combo Product PIXY 4 Beauty Benefits

[REVIEW] RAIKU Hydrating Mask yang Bikin Glowing

Review Emina Magic Potion Lip Tint yang Super Endols

HEIMISH HYDROGEL EYE PATCH, LEMBAPNYA TAHAN LAMA