SARASWATICHANDRA



Mungkin Indonesia memang sedang demam India. Setelah ketenaran Mahabharata dan lainnya, Trans7 mengambil peluang untuk menayangkan serial india yang bertajuk "SARASWATICHANDRA". Serial ini rencananya mulai ditayangkan pada 24 November 2014, setiap hari Senin sampai Jumat jam 08.15 WIB.

Saraswatichandra merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Govardhanram Tripathi. Diproduseri oleh Sanjay Leela Banshali, serial ini pertama kali ditayangkan di stasiun tv Star Plus Pada Februari 2013 hingga September 2014 dengan total 444 episode.

Dengan memasangkan Gautam Rode dan Jennifer Winget, serial ini berhasil menjadi nominasi serta memenangkan kategori penghargaan di berbagai acara bergengsi diantaranya adalah Favourite Couple pada STAR Parivaar Awards 2013, Best Actrees Critics pada ITA 2013, Best Actrees Critics pada Indian Telly Awards 2014, Best Actor Award pada Dada Saheb Phalke Award 2014, dll.


SINOPSIS

Saras adalah putra konglomerat yang pindah dari India ke Dubai. Ayahnya mengatur pernikahannya dengan anak perempuan Vidyachatur, sahabat sang ayah yaitu Kumud. Saras menolaknya, namun Kumud bersikeras agar pria itu menolak pertunangan mereka di depan ayahnya. Akhirnya Saras kembali ke India, namun ternyata lama kelamaan mereka berdua malah jatuh cinta. Di sisi lain, Ghuman, ibu tiri Saras, tidak ingin melihat pria itu bahagia sehingga ia mengungkan kebenaran akan kematian ibunya. Setelah mengetahui semuanya, Saras mengabaikan ayahnya dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Ia juga membatalkan pernikahannya dengan Kumud karena ia merasa bukan lagi anak keluarga konglomerat \ dan tidak akan mampu membiaya kehidupan mereka kelak. Saras merasa tidak layak menjadi suami Kumud.



Kumud tidak ingin keluarganya disalahkan oleh masyarakat akibat pembatalan pernikahannya itu. Ia pun setuju untuk menerima lamaran yang akan datang kemudian walaupun tanpa melihat calon suaminya dulu. Dialah Pramad, yang merupakan pecandu alkohol yang memaksa untuk menikahi Kumud dan memperlakukannya dengan buruk. Hingga suatu ketika Saras kembali muncul di depan mertua Kumud dan mengaku bernama Naveenchandra. Kumud mencoba untuk mengubah perilaku buruk suaminya, namun gagal. Pramad pun akhirnya mengetahui bahwa Saras adalah Naveen. Ia pun berencana untuk menyingkirkan Kumud dengan dibantu Kalika (pembantu keluarganya), namun Saras berhasil menyelamatkannya. Kumud dan Saras pun kembali ke rumah gadis itu. Saras mencoba sekali lagi untuk memenangkan kepercayaan keluarga mantan tunangan yang nyaris saja dinikahinya dulu. Setelah berbagai upaya, Kumud pun bercerai dari Pramad. Akan tetapi, Kalika kembali hadir untuk merusak hubungan mereka dengan cara menjadi istri Yash yang merupakan sepupu dari Kumud.



Pernikahan Kumud dan Saras akhirnya telah ditetapkan, namun Kalika ingin menghancurkan hubungan mereka. Di hari pernikahan, beberapa orang penting datang dan menghentikan acara tersebut. Mereka berkata bahwa Kumud masih menjadi istri sah Pramad. Akan tetapi ibu Pramad dan ayah Saras berhasil menyelamatkan keadaan sehingga mereka berdua bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar. Saras kembali berkumpul dengan ayahnya. Pada akhirnya rencana ibu tiri Saras menjadi bumerang, dan ia pun harus berakhir di penjara. ibu Saras ternyata berada di rumah sakit jiwa dan kemudian berkumpul lagi dengan kedua putranya yaitu Saras dan Kabir (Ghuman mencoba membunuhnya saat ia lahir). Suatu hari Kumud hamil namun dokter berkata bahwa ada komplikasi.

Di akhir serial, Kumud melahirkan seorang bayi perempuan yang bernama Sanskriti.



Beberapa foto offscreen serial "SARASWATICHANDRA"





Comments

Post a Comment

Popular Posts