CHANCE PE DANCE

CHANCE PE DANCE (2010) merupakan film bergenre drama yang dirilis pada Januari 2010. Mulai ditayangkan perdana di MNCTV hari Minggu, 7 Desember 2014 pukul 22.00 WIB.

"Yahoo" dan "Star" adalah dua judul yang tadinya akan direncanakan menjadi judul film ini, namun akhirnya diganti menjadi "Chance Pe Dance". Film ini terinspirasi dari "Step Up" movie dan "School of Rock". Sayangnya, Chance Pe Dance gagal meraih box office.


Starring : Shahid Kapoor dan Genelia D'Souza 

SINOPSIS 

Sameer Behl (Shahid Kapoor) datang ke Mumbai dengan mimpinya berada di dunia Bollywood, berjuang melalui hari sebagai kurir dan terus gagal dalam audisi berbagai macam iklan. Karena tak mampu membayar sewa, ia pun didepak dari tempat tinggalnya.

Suatu hari, seorang sutradara film, Rajeev Sharma (Mohnish Behl), melihat Sameer menari dan ia pun memanggilnya untuk datang ke kantor. Sameer akhirnya menandatangani kontrak sebagai pemeran utama pria dalam filmnya dan Tina Sharma (Genelia D'Souza) terpilih sebagai koreografer untuk proyek yang sama.

Tak lagi memiliki tempat tinggal, Sameer tidur di mobilnya dan bekerja sebagai guru tari di sekolah. Cobaan lain datang, Sameer kehilangan filmnya dan ia merasa kecewa. Mengetahui hal tersebut, Tina bertanya kepadanya bagaimana ia bisa menghabiskan hidupnya seperti ini. Setelah beberapa waktu, Tina mengatakan kepada Sameer bahwa dia juga berhenti dari film itu dan tidak ingin menjadi koreografer karena dia melihat pemuda itu marah.

Sameer mulai menyadari perasaan cinta Tina yang ditujukan padanya. Lalu Tina mendorong dia untuk berpartisipasi dalam acara televisi mengenai ajang pencarian bakat, dimana pemenangnya akan mendapat peran yang sama dalam film yang sebelumnya adalah milik Sameer. Setelah beberapa waktu, dia setuju untuk berpartisipasi di dalamnya. Setelah mengisi formulir kontes, ia juga mengatakan "I love you" kepada Tina. Dalam "screen-test" yang ia jalani, Sameer mendedikasikan monolognya kepada ibunya. Setelah itu selama wawancara, dia akhirnya mengetahui bahwa toko ayahnya di Delhi telah dibongkar. Sameer berjanji pada Tina bahwa ia akan datang kembali untuknya dan kemudian pergi.

Dia meninggalkan Mumbai untuk menemui ayahnya, merasa hatinya hancur dengan semua yang terjadi. Setelah menonton pertunjukan Sameer di TV, ayahnya meyakinkan dia untuk kembali ke Mumbai dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Setelah kembali ke acara itu, tadinya Sameer ditolak lantaran terlambat masuk. Akan tetapi, ia diberi kesempatan untuk tampil di acara itu setelah Sameer meyakinkan sang sutradara. Akhirnya dia memenangkan acara tersebut dan tampil menjadi pemeran utama dalam film "Chance Pe Dance", berjalan di "red carpet" setahun kemudian bersama Tina.


Comments

Popular Posts