BOLLYWOOD MOVIE "KICK"(2014)


Siapa sih yang nggak kenal Salman Khan? Bersama si cantik pemenang Miss Sri Lanka 2006, Jacqueline Fernandez, mereka hadir dalam film besutan Sajid Nadiadwala yang berjudul "KICK". Film ini merupakan remake dari film Telugu dengan judul yang sama.

KICK dirilis menjelang lebaran yaitu pada 25 Juli 2014 dengan durasi dua setengah jam. Pada pembukaannya, Kick disebut telah mengalahkan beberapa rekor pendapatan film-film Box Office, seperti Ek Tha Tiger dan Dabangg 2.

SINOPSIS
Cerita diawali dengan memperlihatkan Shaina (Jacqueline), seorang psikiater yang tinggal di Polandia, sedang berbincang dengan tunangannya Himanshu (Randeep Hooda) pada perjalanannya dalam sebuah kereta. Shaina bercerita mengenai mantan kekasihnya yang bernama Devi Lal Singh (Salman), yang pernah dicintainya. Pria yang membuatnya jatuh cinta karena keberaniannya menantang hal-hal yang memacu adrenalin, pria yang hampir ia nikahi. Namun karena sesuatu hal, mereka akhirnya putus dan berpisah.

Di sisi lain, Himanshu yang merupakan inspektur polisi, datang ke Polandia dengan tujuan menangkap seorang pencuri terkenal bernama "Devil" (pencuri bertopeng ala film "Krrish" yang tampan heart emoticon ) yang tak lain adalah Devi, mantan kekasih Shaina. Menariknya, Devil hanya mengincar orang-orang kaya hanya untuk kesenangan semata. Dia juga meninggalkan petunjuk kemana ia akan mencuri selanjutnya sehingga membuat Himanshu datang mencarinya ke Polandia.

Apakah Himanshu dapat menangkap Devil? Apakah tujuan sebenarnya dari pencurian-pencurian yang dilakukan Devil? Bagaimana reaksi Shaina saat mengetahu Devi berada di Polandia dan menjadi pasiennya? Turut dibintangi oleh aktor lawas kenamaan, Mithun Chakraborty sebagai Lal Singh (Ayah Devi).

Comments

Popular Posts