MOVIE "ROWDY RATHORE"



Rowdy Rathore adalah film action yang merupakan remake dari film Telugu berjudul Vikramarkudu, dan ditayangkan perdana pada Juni 2012. Dibintangi oleh Akshay Kumar yang memerankan peran ganda, serta Sonakshi Sinha sebagai pasangannya.

Prabhu Deva (aktor, sutradara, serta koreografer kenamaan) selaku sutradara, ternyata berhasil membuat film ini sangat sukses di pasaran. Hal ini membuat Sanjay Lela Banshali, sang produser, memutuskan untuk membuat sekuelnya yang kedua, dan syuting rencananya akan dilakukan pada pertengahan 2015 mendatang dengan menggandeng kembali sutradara yang sama.

Sinopsis:

Shiva (Akhsay Kumar) yang berprofesi sebagai pencopet bersama rekannya 2G (Paresh Ganatra) di Mumbai seketika dikejutkan kala seorang anak perempuan, Chinki muncul ke tengah-tengah mereka. Chinki mengira Shiva sebagai ayahnya yaitu ASP Vikram Rathore (juga diperankan Akhsay Kumar) yang hilang entah kemana lantaran kemiripan wajah mereka. Hal ini mengganggu hubungan yang baru dibina Shiva dengan gadis pujaannya, Paro (Sonakshi Sinha). Di saat yang bersamaan, segerombolan bandit-bandit mengerikan tiba-tiba mengejar-ngejar Shiva.

Penelusurannya akhirnya membawa Shiva pada sejarah konspirasi kejahatan di Devgarh yang mengawali segalanya dari sepak terjang Rathore melawan gembong penjahat Baapji (Nasser) bersama ipar (Mushtaq Khan) dan putra cabulnya, Munna (Amit Kumar). Sekarang, mau tak mau Shiva harus mewarisi perjuangan Rathore sekaligus menyelamatkan Chinki yang sudah terlanjur mencuri hatinya.

Comments

Popular Posts