SANA SAEED, Si Kecil Anjali dalam Kuch Kuch Hota Hai



Biasanya nih tiap sabtu/minggu di MNCTV selalu nge-looping film india lama, salah satunya Kuch Kuch Hota Hai (KKHH).. Rasanya pengen tereak, 'gimme the new one please.. hahahaha... Well, yang saya mau bahas adalah pemeran Anjali kecil, anak perempuan SRK di film tsb. Dialah Sana Saeed. Kalo nonton KKHH terus kita bakal lupa kalo gadis cilik itu seharusnya sudah dewasa sekarang.

Saat umur 4 tahun, wajahnya menghiasi layar kaca dalam iklan shampo hingga coklat. Melambung saat umur 8 tahun karena KKHH, tidak membuat karirnya mudah. Gadis yang terlahir dalam keluarga muslim ini harus bersusah payah hingga akhirnya bisa kembali di dunia film (walaupun cuma mendapat peran kecil) pada Student of The Year (2012) besutan Karan Johar. Selain itu dia juga membintangi beberapa serial televisi.

Walaupun ibunya yang pertama kali mengenalkannya di dunia entertainment, rupa-rupanya kedua orang tuanya tidak setuju kalau Sana serius terjun menjadi artis. Apalagi melihat Sana memakai bikini dalam filmnya, hal ini justru membuat konflik di antara mereka terjadi.


Di tahun 2013 dia terlihat menjadi kontestan reality show kompetisi dance di India, menjadi host MTV, serta membintangi salah satu serial tv di tahun yang sama.

Pada September 2013, Sana mengunggah foto dirinya menggendong seorang bayi. "Look who also came to Imagica :)) Happy 7 months to my baby Nizh 
heart emoticon", tulisnya.


Comments

Popular Posts