NACH BALIYE Season 7

Yeay, kalian kangen sama Duryodhana, atau pemeran Anjali kecil dalam Kuch Kuch Hota Hai, atau malah ingin melihat pemeran ratu Ruqaiya pertama dalam serial Jodha Akbar menari bersama suaminya? Ini dia jawabannya.. Mereka akan hadir dalam sebuah reality show bertema dance competition yang akan hadir di stasiun tv Star Plus India.
Format acaranya hampir seperti reality show Bigg Boss dimana mereka akan dikarantina dalam satu atap, namun peserta pria dan wanitanya akan ditempatkan di area yang berbeda. Mereka hanya bertemu saat latihan saja dan dilarang menggunakan telepon. Semua peserta ditempatkan di sebuah resort di Madh Island.
Kesembilan pasangan yang mengikuti acara ini adalah Karishma Tanna-Upen Patel, Shakti Arora-Neha Saxena, Sangram Singh-Payal Rohatgi, Rashami Desai-Nandish Sandhu, Sana Saeed-Dipesh, Aishwarya Sakhuja-Rohit Nag, Arpit Ranka-Nidhi, Amruta Khanvilkar-Himmanshoo Malhotra, Smiley Suri-Vineet Bangera.
Arpit Ranka dan istrinya, Nidhi menjadi peserta NB 7

Sana Saeed-Dipesh
** Sana Saeed adalah pemeran Anjali kecil dalam film Kuch Kuch Hota Hai

Smiley Suri-Vineet Bangera
*** Smiley merupakan pemeran ratu Ruqaiya pertama sebelum digantikan Lavina Tandon dalam serial Jodha Akbar. Ia juga pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh. Kali ini ia tampil bersama suaminya dalam NB7

Nach Baliye 7 akan tayang mulai 26 April 2015, dan yang bertindak sebagai juri adalah aktris Preity Zinta, author Chetan Bhagat, dan koreografer Marzi Pestonji. Rithvik Dhanjani and Karan Patel terpilih menjadi host di acara ini.
Rithvik Dhanjani and Karan Patel sebagai host Nach Baliye 7

Nach Baliye 7 judges Preity Zinta, Chetan Bhagat, Marzi Pestonji

Source : India Today

Comments

Popular Posts