Film Dilwale Mengobati Kekangenan Penggemar Dynamit Duo Shahrukh Khan dan Kajol

Hai buat kalian penggemar berat pasangan sepanjang masa SRK dan Kajol, sebentar lagi kekangenan kita bakalan terobati karena mereka berdua akan dipasangkan kembali dalam sebuah film bertajuk "DILWALE".

(Source : Maglol.com)


Kalau ngomongin 'Dilwale', pasti inget film lawas mereka 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' ya? Jangan-jangan sekuelnya lagi? Tunggu.. tunggu.... Film baru ini malah tak ada hubungannya sama sekali dengan DDLJ. Malahan, film ini juga bukan remake film berjudul sama Dilwale tahun 1994 yang dibintangi Ajay Devgan, Raveena Tandon, dan Sunil Shetty. Rohit Shetty sebagai pembuat film, mengklaim bahwa Dilwale bikinannya ini murni script-nya sendiri.

Kalau untuk masalah judul, Shetty sudah memperbincangkannya dengan sutradara sekaligus produser Dilwale 1994 yaitu Harry Baweeja. Dan beliau  mau membagi hak penggunaan judul tersebut kepada Rohit. Memang pada awalnya terdengar rumor bahwa setelah sukses Rohit dan SRK membuat "Chennai Express", mereka akan membuat judul baru yaitu "Punjab Express". Namun, setelah berbicara dengan Harry Baweeja, akhirnya medapatkan hak untuk judul film yang mereka butuhkan tersebut.

Menurut Shetty, Dilwale berbeda dengan film yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Film ini lebih ditujukan untuk keluarga dengan mengusung genre action comedy. Ia juga menambahkan bahwa ia memiliki keinginan untuk mengikutsertakan sutradara aksi "Fear Factor" maupun seseorang dari luar negeri yang mampu mengarahkan adegan action untuk filmnya.

Film yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment ini memulai syuting sejak Maret 2015. Selain SRK dan Kajol, Shetty juga memasangkan si tampan Varun Dhawan dan Kriti Sanon.

Sabtu lalu, tepatnya 13 Juni 2015, SRK dengan senang membagi foto-fotonya lewat Twitter selama syuting 'Dilwale' di Bulgaria. Ia terlihat berfoto bersama Rohit Shetty dan Kajol.

(Photo : Twitter/iamsrk)

Dalam foto tersebut, SRK terlihat rapi dengan jenggot yang dicukur bersih dan mengenakan setelan kasual dengan jaket birunya. Kajol juga terlihat cantik sekali dengan rambut pendeknya. 'Dilwale' memang menandai reunian SRK dan Kajol setelah terakhir terlihat bersama dalam 'My Name is Khan' tahun 2010.
Dalam Dilwale, selain keempat aktor dan aktris yang disebutkan di atas, kita juga bisa melihat aktor lucu Johnny Lever dan Boman Irani yang pernah berperan menjadi ayah Kareena Kapoor dalam '3 Idiots'.

(Source : Indianaexpress.com)

Rencananya, 'Dilwale' akan dirilis pada Natal tahun ini. Sudah tidak sabar menunggu akting mereka?
Let's wait and see ;)











Comments

Popular Posts