Sinopsis NAVYA Ep 322 (10 Episode Terakhir)

Hai-hai... pasti tahu serial Navya kan yang tayang di ANTV. Setelah sekian lama Navya tayang, sebentar lagi serial ini bakal berakhir ga kurang dari seminggu lagi. Bisa jadi sih, soalnya tu stasiun TV kan doyan ngerapel episode navya dalam sekali tayang. Sekarang udah makin seru-serunya nih...

Oke langsung aja, cuzzz....




SINOPSIS Episode 322

Anant dan Navya merasa khawatir, namun Navya berusaha menghiburnya.
Kakek dan nenek sedang berjalan-jalan. Suasana hati nenek sedang senang karena rencananya berhasil.
Keduanya berjalan di rerumputan yang hijau. Kakek menginjak sejumput rumput lalu mencabutnya. Ia terlihat sedang merencanakan sesuatu untuk Anant.

Anant mengecek mail, karena siapa tahu ada yang memberikan respon. Navya menyuruh Anant agar menghubungi Ranveer terkait insiden nenek yang memakinya saat di rumah. Anant pun menuruti permintaan Navya dan menelepon Ranveer. Keduanya berbicara di telepon, Anant merasa tidak enak namun Ranveer meyakinkannya bahwa ia tidak apa-apa dan membuatnya memahami apa yang terjadi. 

Sugandha membawakan kopi untuk Om, tapi Om menolak apapun yang dibuatkan istrinya untuknya. Sugandha merasa sangat sedih. Navya yang tak sengaja melihatnya, berusaha mendekati ibu mertuanya itu untuk menghiburnya, namun langkahnya terhenti karena ia teringat ucapan Sugandha. 

Di jalan, Ritz memaki Ranveer karena hubungannya dengan Nimisha. Ranveer marah dan ia pergi meninggalkan Ritz yang sedang kesal. Ranveer mengendarai mobilnya dengan cepat dan nyaris menabrak seseorang. Ia menghentikan mobilnya, dan turun dengan perasaan tak nyaman. Ia mengingat kembali apa saja yang sudah terjadi bersama Nimisha. 

Rama dan Navya merasa khawatir dengan kondisi Sugandha. Navya ingin bicara pada Om agar ia memaafkan Sugandha. Rama melarangnya karena merasa hal itu tak ada gunanya. Navya berkeras menemui Om dan berusaha menjelaskan hal sebenarnya tentang blog Suganda. Namun nenek selalu saja memotong dan berusaha memojokkan Navya. Om pun geram dan ia langsung pergi. Nenek tersenyum penuh kemenangan, Navya menangis dan khawatir.

Bersambung....

Comments

Popular Posts