Sinopsis NAVYA Ep 324 (8 Episode Terakhir)



Ranveer menulis namanya dan Nimisha di sebuah kertas.
Sanjay menghubungi Ranveer dan menunjukkan pekerjaannya. Ia menjelaskan bahwa itu merupakan persyaratan yang diminta klien.
Sanjay mengambil semua kertas file yang ada di meja, termasuk kertas yang tertulis nama Ranveer dan Nimisha.

Ranveer menyadari bahwa kertas tulisannya itu hilang dan merasa khawatir. Nimi datang untuk menyajikan minuman. Ranveer menyuruh Nimisha untuk membawakan file berwarna merah karena file itu sangat penting baginya. Nimisha bertanya tentang file itu namun Ranveer tak menjawabnya. Ia pun langsung berusaha mencarinya.

Navya sedang memikirkan Ranveer dengan Nimisha.
Rama datang dan meminta Navya untuk memberikan ide padanya tentang sesuatu yang ingin diberikannya pada Mohan. Navya memberikan sebuah usul.

Ritz pergi ke kantor Anant. Ia berkata bahwa Ranveer akan berusaha menjebak Nimisha. Ia datang hanya untuk Nimisha. Anant menyuruhnya berhenti namun Ritz terus saja bicara, bahkan ia bilang kalau ia melihat sendiri Ranveer dan Nimisha berpelukan di pinggir jalan. Anant kesal dan menyuruhnya untuk berhenti bicara.

Nimisha memberikan file berwarna merah yang diminta Ranveer. Ranveer melihat seluruh isinya dan berkata bahwa ada satu file yang hilang. Ia merasa khawatir. Nimisha pun menunjukkan sesuatu pada Ranveer, dan bertanya apakah ia mencari ini. Ranveer meminta maaf dan berkata bahwa ini salah. Nimisha tersenyum dan menjelaskan bahwa ia tak perlu meminta maaf padanya.
Navya melihat keduanya dan bertanya apakah yang ia dengar tentang mereka adalah benar.
Nimisha dan Ranveer berkata bahwa mereka tidak tahu sejak kapan mereka bisa saling menyukai.
Navya berkata bahwa sebaiknya mereka memberitahukan hal ini kepada Anant.
Anant datang dan ia berkata bahwa Ritz benar. Ia marah pada Ranveer dan bilang kalau ia masih belum juga menyadari kesalahannya. Ranveer bilang iya, dia tidak tahu bagaimana semua ini bisa terjadi, yang ia tahu saat ini ia sangat menyukai Nimisha.
Ranveer pergi.

Ranveer menelepon Rits agar ia tak melakukan hal itu pada orang lain.
Navya berusaha menghibur Anant. Ia mengatakan, bagaimana bisa mereka menipunya. Kebohongan yang hanya setengah-setengah adalah berbahaya. Navya menyarankan agar ia mau mendengarkan penjelasan mereka sekali saja. Anant menyetujuinya.
Kakek berkata bahwa Navya sedang kehilangan Anant.

Bersambung...
klik next episode

Comments

Popular Posts