Sinopsis NAVYA Ep 325 (7 Episode Terakhir)



Anant dan Navya datang ke kamar Nimisha.
Anant berkata pada Nimisha bahwa dia marah padanya karena Nimisha sudah menyembunyikan tentang perasaannya pada Ranveer.
Nimisha menjelaskan bahwa ia sendiri juga tidak menyadarinya.

Sanjay dan istrinya menghargai apa yang telah Navya lakukan. Mereka sedang berjalan menuju kamar Nimisha.

Navya berkata pada Anant bahwa baik Nimisha maupun Ranveer tidak melakukan kesalahan karena cinta bisa datang kapan saja. Navya juga berkata pada Nimisha bahwa Anant akan pergi dan bicara pada Ranveer.

Sanjay dan Savita melihat Nimisha sedang menangis di kamarnya. Mereka bertanya ada apa namun Nimisha menyembunyikan kebenaran dari orang tuanya.

Anant berpamitan akan pergi menemui Ranveer, Navya memberi semangat dan berkata semoga berhasil.

Disisi lain, Navya pergi menemui Ritz. Ia bertanya ada apa dengan Ritz. Ritz menjawab bahwa ia hanya cemburu melihat kebahagiaan Ranveer. Ritz pun meminta maaf atas semua hal yang telah dilakukannya. Navya pun memaafkan kesalahannya dan mereka akhirnya berpelukan.

Anant datang ke tempat Ranveer. Ia berkata bahwa Ranveer bukan hanya sekedar teman baginya, tapi juga sudah seperti saudara baginya. Ia meminta maaf padanya. Ranveer juga berkata bahwa ia tak bisa lama-lama marah pada Anant.

Ritz meminta maaf pada Ranveer atas semua perbuatannya. Ranveer memaafkannya dan berkata kalau mereka masih tetap berteman. Ia berdoa untuk kebahagiaan mereka di masa mendatang.

Navya membawa Nimisha ke kamar Anant.
Anant berkata pada Nimisha dan Ranveer bahwa ia dan Navya ada di pihak mereka.
Navya memberi saran agar mereka sebaiknya memberitahu semua anggota keluarga mengenai hubungan Nimisha dan Ranveer. Nimisha merasa takut.
Anant berkata pada Nimisha bahwa suatu saat nanti mereka harus memberi tahu semua orang.
Nimisha berterimakasih pada Navya karena telah mendukungnya.
Nenek melihat hal ini dan memikirkan apa yang sebenarnya terjadi.

Bersambung...
klik next episode

Comments

Popular Posts