Sinopsis NAVYA Ep 326 (6 Episode Terakhir)



Episode dimulai saat Rama membawakan teh untuk Mohan. Mohan tersenyum saat mengambil tehnya.
Rama dan Mohan saling bertukar hadiah. Mereka sangat menyukainya dan akhirnya berpelukan.

Di dalam kamar, Om sedang berbicara di telepon.
Sugandha datang membawakan teh namun Om menolaknya, dan malah pergi sambil membawa secangkir teh yang sudah dingin.
Anant datang dan memberitahu Sugandha bahwa ia akan memberi kejutan pada semua orang saat sarapan nanti. Sugandha berkata bahwa bisa jadi hal itu akan membawa masalah lebih besar dibandingkan dengan blog yang mereka buat. Anant menolak.
Sugandha berkata bahwa saat ini ia inginkan adalah hubungannya dengan Om, dan itupun sudah hilang. Ia pun pergi.
Anant berkata, bagaimana ia bisa membuat ibunya mengerti bahwa yang diinginkannya agar ibunya mendapat baik kebersamaan bersama ayahnya dan juga rasa hormat dari keluarganya.

Di meja makan, semua duduk bersama. Kakek memanggil anant dan ia pun datang. Navya meminta Sugandha duduk. Nenek mengumumkan perihal ulang tahun kakek pada semuanya dan meminta mereka agar hadir di acara tersebut. Anant juga menunjukkan websitenya pada mereka. Om sudah hampir pergi namun Anant menghentikannya dan memintanya untuk tetap tinggal. Ia memberitahu bahwa websitenya mendapatkan respon yang baik. Sanjay memberikan selamat. Anant pun berharap supaya Om meberikan dukungan padanya dan menjelaskan tentang website yang ia buat. Om mengambil laptop Anant kemudian membantingnya. Semua orang terkejut, namun hanya kakek dan nenek yang merasa senang melihatnya.

Om marah. Ia berkata pada Anant bahwa identitas Sugandha hanyalah sebagai istrinya, namun itu juga sudah hilang. Sugandha merasa sedih dan berkata pada Anant bahwa ia sudah memperingatkannya namun Anant tetap tak mau mendengar. Navya berusaha menghentikan Sugandha, namun ibu mertuanya itu menolak membahasnya lagi dan menyuruh untuk membantu mengurus perayaan ulang tahun kakek.
Kakek dan nenek senang melihat apa yang terjadi.

Di kamar, Navya membawakan makanan untuk Anant. Anant berkata bahwa tadinya ia berpikir kalau ayahnya hanya tidak suka dengan kesukesan ibunya, tapi ternyata ia juga iri pada kesuksesan ibunya. Navya berkata mungkin ayahnya membutuhkan waktu untuk mengerti. Akan tetapi Anant membantahnya, ia berkata butuh berapa lama lagi, bahkan ia saja bisa membicarakan hal itu dengan Navya. Navya berusaha menghiburnya.

Semua wanita di rumah Anant menyiapkan perayaan ulang tahun kakek. Nimisha menerima pesan dari Ranveer tapi sayang baterai ponselnya sudah hampir habis. Ia pun pergi ke kamar. Nenek yang mengetahuinya mencoba mencari kesempatan untuk mencari tahu. Navya ikut mengawasinya. Navya memperingatkan Nimisha agar berhati-hati terhadap nenek. Nenek diam-diam mengamati pembicaraan mereka.

Di kantor, Anant mendapatkan telepon dari Navya yang mengabarkan soal Nimisha dan Ranveer. Navya menyarankan agar mereka memberitahu semua orang saat ulang tahun kakek. Anant bertanya bagaimana caranya, bahkan baru saja ia memberitahu soal website ibunya saja sudah membuat mereka murka. Namun kemudian Anant pun menyetujui saran Navya.

Bersambung...
klik next episode

Comments

Popular Posts