Sinopsis NAVYA Ep 327 (5 Episode Terakhir)


Rama bertanya pada Navya, mengapa ia terus mengamati foto keluarga. Navya memberitahu Rama bahwa ia ingin memberikan kejutan pada kakek di hari ulang tahunnya yang ke-75.

Rama menolak ide Navya, tapi Navya berkata bahwa ia ingin membawa kembali rasa kebersamaan dalam keluarga. Navya mengundang Appy dan Ritz pada ulang tahu kakek, dan ia juga memberitahu Rama soal kisah percintaan Nimisha dan Ranveer. Ia berkata bahwa ia dan Anant sudah memutuskan akan memberitahukan hal tersebut pada seluruh anggota keluarga. Rama berjanji untuk membantunya.

Navya menerima terlepon dan terkejut saat mendengar berita bahwa pembuat manisan tidak bisa datang karena ada seseorang yang meningal di rumahnya. Sugandha khawatir memikirkan hal tersebut dan Rama mencoba untuk menghubungi pembuat manisan namun tidak bisa.

Nenek mengejek Sugandha karena hal itu dan memberitahu kepada Om. Om jadi memarahi Sugandha dan berkata bahwa bahkan untuk urusan di rumah saja Sugandha tidak bisa mengatasinya. Om mengancam akan membatalkan semuanya jika memang berantakan seperti itu, sehingga Sugandha akan merasa bersalah untuk menghadapinya.

Rama memberitahu semua orang agar mau membuat makanan bersama-sama. Navya dan Savitri menyetujuinya. Nenek berusaha untuk menangkap basah Nimisha dan Ranveer, namun Navya berhasil mengetahui rencana nenek tersebut.

Seluruh anggota keluarga mengucapkan selamat kepada kakek di hari ulang tahunnya. Nenek memberitahu kakek bahwa besok ia akan menjalankan sebuah rencana besar yang dapat digunakannya untuk melempar Navya ke luar rumah Bajpai.

Bersambung...
klik next episode

Comments

Popular Posts