Sinopsis NAVYA Ep 330 (2 Episode Terakhir)


Anant menjelaskan pada seluruh anggota keluarganya bahwa apa yang dilakukan Nimisha tidak salah, karena ia juga berhak menjalani hidup sesuai keinginannya.

Nenek mengutuk Navya karena telah menjejalkan hal yang salah ke dalam pikiran Anant. Ia menyalahkan Navya karena telah merusak kedamaian yang ada di dalam keluarga mereka. Anant kehilangan kendali dan berbalik menyalahkan kakek, bukannya Navya.

Anant membeberkan semua kebenaran kepada keluarganya tentang bagaimana kakeknya itu mencoba untuk menghancurkan Navya dan rumah tangganya. Nenek menyuruhnya agar tidak berbohong, namun Rama menguatkan kata-kata Anant bahwa semua hal yang disampaikan olehnya adalah kebenaran.

Rama juga membongkar kebenaran tentang nenek yang mencoba membuat Navya mendapat tuduhan sebagai pencuri. Nenek berkata pada Anant bahwa Navya tidak seharusnya berada di rumah itu. Anant marah dan berkata bahwa di akan pergi dari rumah.

Om menampar Anant, namun anaknya itu hanya mengatakan satu hal bahwa Om tidak siap untuk menerima kebenaran.
Anant bersiap untuk pergi. Om memberitahu kakek bahwa Anant akan segera meninggalkan rumah.
Kakek menjelaskan padanya bahwa kehormatan dan peraturan merupakan hal yang penting, dan bukannya Anant.

Anant sudah siap pergi bersama Navya, Rama, Mohan, Sanjay, Savita, Nimisha, dan Sugandha.
Om berkata pada dirinya sendiri bahwa mulai sekarang ia adalah satu-satunya anak dari ayahnya, dan semua orang sudah mati baginya.



Bersambung...
Klik next episode

Comments

Popular Posts