Review CANDY COLOR Lip Cream

Haloooo... akhirnya bisa ngeblog lagi. Haha, hina banget blog aku ini, aduh jarang banget diisi.

Oke sebelum review aku mau cerita soal brand satu ini. Candy Color merupakan brand lokal baru yang bertempat di Bandung. Brand ini baru aja meluncurkan lip cream yang merupakan satu-satunya produk (sementara ini) yang dia buat. Total shadenya ada empat. Harga resmi kalau pesen di webnya langsung ke sini yaitu Rp 89.000,-. Kebetulan aku bisa ngedapetinnya secara gratis (hohoho... *ketawa seneng) gara-gara menang giveaway di instagram yang diadain Lippielust dan Candy Color. Duh bahagianya hatiku...


Kerennya brand ini, berapapun kalian order lip creamnya, mereka bakalan ngasih box karton plus ada tulisan spesial nama kita gitu. Penampakannya kayak gini nih...


Nah, seperti tadi yang udah kujelaskan di awal, lip cream Candy Color ini punya empat shade yaitu Gummy Bear, Peanut, Marshmallow, dan Hello.


Packagingnya cute bangettt. Didominasi warna putih plus warna lip creamnya langsung kelihatan jelas. Ada yang ngebandingin sama lip kitnya Kylie, tapi menurutku ga mirip-mirip banget sih. Beda tema warna aja plus beda bentukan tetesan embun di pagi hari, eh lip creamnya, hehe.
Box nya juga ga kalah unyu nya. Bagian belakang ada gambar bibir dengan warna shade yang sesuai dengan warna lip creamnya. 

Untuk klaim dari mereka lip cream ini :

Light and matte, soft and airy.
Our lip cream delivers a supersmooth and intense pigmentation in just one swipe.
So comfortable, you will feel like wearing nothing.
No stickiness and no tugging, and we really meant it.
The yummy cream will melts in your lips and sets almost instantly to a beautiful matte finish that lasts.
Enriched with Vitamin E, antioxidants, and UV Filter.
Vegan, Cruelty Free.
Made with love.
Yup, dan menurutku emang lip cream ini enak banget diaplikasikannya. Baunya manis dan nggak terlalu mengganggu sih menurutku. Kuasnya yang miring dan panjang juga bikin enak pas diulas ke bibir. Sekali dioles warnanya terpampang nyata. Butuh sekitar dua menit lah buat ngeset jadi matte.


Warnanya bagus-bagus kan. Baru kali ini kebingungan milih warna terfavorit karena semua warna di lip cream ini aku banget lah. I love nude color. 

Kesimpulanku terhadap lip cream candy color ini :
1. Ringan di bibir
2. Kissproof
3. Transferproof (sebenernya kalo dipake minum, ninggalin bekas bibir -mirip kayak sidik jari yg nempel di kaca- tapi untuk warna lipsticknya tetep stay di bibir dan nggak nempel di alat makan/minumnya)
4. Ambil sedikit aja udah cukup sih, nggak patchy dan langsung nutup warna bibir
5. Kalau kita tumpuk sampai lebih dari dua layer, ada kesan tebal di bibir dan butuh beberapa lama untuk bisa ngeset sampai kesannya jadi nggak berat lagi

Yang nggak aku suka dari lip cream ini adalah NGGAK ADA. Haha.. yah kecuali emang harganya yang rada-rada bikin nangis. Tapi menurutku harganya juga middle yah. Coba bandingin lip cream lokal lain dengan pigmentasi bagus tapi rata-rata di atas seratus ribu. Malah ada yang nyampe dua ratus ribu. Eits, tapi jangan dibandingin juga sama lip cream lokal yang harganya 40-50 ribu. Ada harga ada rupa lah ya. Mulai dari tekstur sampai hasil akhir di bibir. Pokoknya I love Candy Color lip cream ini.

Mau coba?

Comments

Popular Posts