Review MOKO MOKO Sweet Matte Lip Creme

Alo... Selamat datang kembali di blog saya yang minim basa-basi, hehehe. Kali ini saya mau review produk keluaran terbaru dari brand lokal Indonesia, yaitu MOKO MOKO Sweet Matte Lip Creme.

Buat yang masih awam tentang Moko Moko, saya bakalan cerita singkat aja tentang brand ini. Moko Moko Launching di Indonesia sekitar akhir tahun 2015. Semua produknya diformulasikan di Korea, diracik disana dengan bahan-bahan yang sudah teruji keamanannya dan diproduksi di Indonesia. Jadi brand ini merupakan kerjasama antara Indonesia dan Korea. Selain itu sudah terdaftar di BPOM. Jadi terjamin banget lah.

Nah, lanjut ke produk barunya yaitu lip cream, berikut ini penampilannya. Totalnya ada 5 shade warna yang bernuansa nude, pink dan merah.



Kalau dari brosur yang saya dapet, shade Moko Moko lip cream ini terdiri atas 3 shade matte dan 2 shade metalik. Oh ya, yang bikin saya agak gak nyangka waktu liat produk ini yaitu logo halal dari MUI yang ada di bagian list warna pink.


Packagingnya lumayan lah sebenernya. Ukuran botolnya masih standar, mirip dengan lip cream kebanyakan. Produk ini dijual tanpa box. Untuk warna lip creamnya cuma keliatan sedikit di ujung bawah. Sedangkan shade dan tanggal kadaluarsa ada di bagian bawah.

Oke, lanjut ke lip swatchnya. Untuk shade yang finishingnya matte ada tiga yaitu Nude, Dark Red, dan Red.




Sedangkan untuk yang finishingnya metalik yaitu shade Nude Metal dan Pink Gold.



Yang saya suka dari lip cream ini, teksturnya creamy banget cenderung ke liquid, jadi enak waktu diaplikasikan ke bibir. Dan semua shade punya formula yang sama, sekali ulas langsung nutup. Padahal kadang beberapa merek lip cream selalu bermasalah di shade dengan warna termudanya.

Untuk aroma, wanginya kayak kue/permen gitu dan nggak terlalu strong juga.

Butuh sekitar 2 menit supaya lip cream ini betul-betul ngeset di bibir dengan hasil matte. Selain itu, lip cream ini nggak transfer dan juga kissproof. Untuk shade yang disebut metalik, saya rasa hasilnya nggak semetalik itu sih. Lebih ke sedikit mengkilat. Mirip dengan lip cream P*xy nude series yang agak mengkilat yaitu yang no 07 dan no 09.

Btw, Moko Moko ini dijual dengan harga 59.000 rupiah aja. Dan kebetulan di Guardian lagi promo "+1000" bisa bawa dua produk. Jadi bisa dibilang harganya jadi 30 ribuan deh sebijinya, asyik banget kan. Promo ini kalau nggak salah cuma sampai 2 Januari 2018 loh. Jadi buruan dibeli, lumayan ngirit banget, hehehhe...

Yah, sekian review dari saya. Jangan kapok mampir kemari ya. Makasih sudah meluangkan waktu untuk baca blog ini. Jangan lupa follow Instagram saya juga.
Tingkyuuuu....

Comments

  1. warna-warna nude itu selalu menjadi inceran, karena natural dan cocok di pake sehari-hari..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts