Beautiesquad Collaboration "Chinese New Year"

Hai, Assalamualaikum...

Udah Februari aja gak kerasa, hahahaha...
lagi-lagi blog kurang terupdate dengan baik, padahal banyak banget produk yang mau direview tapi belom sempet. Hiks..hikss... sedih.

Liat kalender ada nongol tanggal merah gitu, waktu dilihat lagi ternyata libur Imlek saudara-saudara. Mungkin karena itu juga yang mengilhami komunitas Beautiesquad untuk bikin tema "Chinese New Year" buat event kolaborasi makeup di bulan Februari ini.


Kalo ngomongin imlek itu pasti yang langsung terbersit di pikiran kita warna MERAH. Nah karena itu aku juga pengen bikin makeup look yang ada nuansa merahnya. Eyelook merah dan lipstik merah kayaknya pas banget ya.

Produk-produk yang aku pakai antara lain :

FACE 
Make Over Hydrating serum
Make Over corrective base makeup Greenish
Make Over foundation no 01 Ochre

Pixy stick foundation
Maybelline fit me concealer no 15 Fair Clair
Wardah loose powder no 01 Light Beige
Maybelline all in one cake powder Sand Beige


CONTOUR, BLUSH & HIGHLIGHT
Catrice Sun Glow Matt bronzing powder

Emina pressed powder Violet Berry
City Color ombre shimmer highlight shade Pink Opal


EYES and BROWS 

Beauty Creations Irresistible palette
Implora eyebrow pencil brown
Focallure eyebrow powder no 02
Mizzu eyeliner pen

Silkygirl eye collagen mascara
Silkygirl eyeliner pencil Pearl White

LIPS
Moko Moko Lip Cream shade Dark Red

Zoya Glossilicious shade Peaches

Dan beginilah penampakannya. Jreeeeenggggggg....



Sedikit penjelasan aja mengenai eyelook yang aku bikin. Warna-warna yang aku gunakan dari palette eyeshadow Beauty Creations "Irresistible" ini paduan antara cokelat, pink-mauve/plum dan juga warna shimmer cream. Bisa dilihat di gambar di bawah ini.


Beauty Creations "Irresistible" palette

Kalau inspirasi khusus yang sama sebetulnya tidak ada. Cuma disini, aku pengen bikin eyelook yang nuansanya agak ke merah walaupun nggak tepat merah tapi ke pink dan ke warna gradasinya yang lebih tua dipadu dengan warna orange. Sedangkan untuk detail eyeliner yang menukik di sudut mata itu agak teringat dengan makeup pemain opera china yang eyeliner di sudut matanya lancip tajam. Tapi disini aku tidak membuat eyeliner atas dan bawah bertemu, melainkan ada detail eyeliner putih di antara keduanya.



Untuk lebih lengkapnya, tutorial makeup look aku bisa diliat di channel youtube aku berikut ini.


Selain makeup yang aku buat, berikut ini merupakan kreasi makeup dari para member Beautiesquad. Nuansa merah yang benar-benar kental membuat kolaborasinya semakin semarak, apalagi MERAH termasuk warna favorit aku. Rasanya bikin hari jadi semangat!!! Yippyyyyyyy.... Sebagian masih ambil di zona aman yang mana membuat look yang wearable untuk dipakai dalam berbagai event. Sedangkan yang lain ada juga yang membuat look dengan tema unik dan bisa banget ditiru buat inspirasi makeup karakter kalian.




Nah, ada kak Noviana nih yang bikin makeup look cantik buat event Imlek nanti. Aku suka banget karena makeup tipe kayak gini bisa banget dipakai untuk acara pesta atau dinner spesial bareng pasangan. Kalau penasaran bagaimana kak Noviana bikin makeup look kayak gini, kalian bisa langsung ngintipnya blognya disini.


Sudah dulu cuap-cuap aku hari ini.
Semoga di bulan Februari ini aku berharap bisa lebih produktif lagi, huhu...
Yosh, semangat merah-merah!!! ^0^
Thank you sudah berkunjung, See ya...


_________________________________________________________

FOLLOW ME

IG : @cherly_mae
Youtube : Cherly Mae

Comments

  1. cantik banget makeup look nya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihh ola, kamu juga makeupnya unikkkk, beda ama yg lain... Keluar dr zona amannn. Kerennn lah

      Delete
  2. Cherly mah selalu gorjes makeup nya. 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  3. matanya on point banget beb!

    tutuskirtjournal.com

    ReplyDelete
  4. fokus ke alis nya.. hahaha.. on fleek cherly <3


    www.luella.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww jadi malu dikomenin master. Makasih kakakk..

      Delete
  5. Komen ah, saranghaeyo mami 😘😘😘

    ReplyDelete
  6. Aku salfok sama highlighternya, πŸ˜πŸ’›

    ReplyDelete
  7. jadi penasaran sama lip glossnya Zoya.. <3

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  8. Lips nya <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  9. Kulit wajahnya muyus gitu aku sampe nyatet produk-produk buat face nya hehe

    ReplyDelete
  10. make up matanya cantik banget ya, suka.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts