Review Beauty Creations "Irresistible" Palette

Haiii, udah bulan Maret aja nih. Alhamdulillah target buat lebih produktif bisa tercapai bulan kemaren. Seenggak nggak cuma ada satu postingan aja di blog kan hahhaa..

Btw, sudah beberapa bulan lalu saya beli palette Irresistible ini, tepatnya akhir tahun 2017 kemarin. Sebetulnya saya nggak kepengen banget sih beli, karena target awalnya cuma beli palette yang "Tease Me" (review menyusul). Cuma karena penasaran baca-baca dan nonton review palette ini, dan disebut sebagai dupenya Anastasya Beverly Hills yang palette Modern Renaissance, akhirnya beli juga deh hehehe. Lumayan lah buat koleksi.


Ukuran palette ini cukup mini dan travel size banget, terdiri atas warna-warna natural dan juga warna-warna hangat seperti orange, pink yang cenderung ke arah plum atau agak ke arah merah. Warna shimmer ada tiga dan satu lagi warna matte tapi mengandung glitter emas (warna night out).



Untuk pigmentasinya menurut saya sih so so. Karena beberapa cenderung biasa aja, mungkin juga karena warna kulit saya terang. Yang lebih keluar warnanya memang warna-warna tua, cuma anehnya ketika diswipe pakai jari seakan biasa saja, tapi waktu diaplikasikan pakai kuas, warnanya jauh lebih keluar. Yang paling tidak mengecewakan adalah warna shimmernya. Semua warna bisa dibuild up agar menghasilkan warna yang lebih intense. Apalagi kalau menggunakan primer terlebih dahulu pasti lebih cantik lagi.

Beberapa warna yang memiliki nuansa lebih tua atau gelap saat diaplikasikan menggunakan brush memang memiliki fall out, tapi tidak terlalu parah dan masih mudah dibersihkan, sedangkan warna-warna muda dan shimmer lebih buttery dan enak saat diaplikasikan. Daya tahan eyeshadow ini cukup bagus. Saya pernah mengetes hingga sekitar 6 jam, eyeshadow ini masih bertahan dan tidak luntur.

Palette ini memiliki warna-warna yang menurut saya sangat menguntungkan karena bisa dipakai untuk tampilan netral dan juga glamor. Berikut ini eyelook yang bisa saya hasilkan dengan satu palette ini.

Natural Look
Soft Glam Look

Overall, palette ini lumayan sih apalagi dengan harga yang terjangkau. Saya beli palette ini seharga Rp 95.000,-. Walaupun begitu, saya lebih ingin mencoba palette lain dari Beauty Creations.


Sekian review kali ini. Sampai jumpa lagi di review selanjutnya. Thanks for reading.

See yaaa...


=====================================

FOLLOW ME

IG : @cherly_mae
Youtube : Cherly Mae

Comments

  1. Warna yang keluar bagus ya. Warna2 aman biasanya ga mubazir. Jadi mupeng beneran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, warna-warnanya kepake banget ini buat moment apapun 😁😁😁

      Delete

Post a Comment

Popular Posts