Review J.Cat Beauty Eyeshadow Palette Hollywood & Sunset Blv

Setelah lama bertengger dengan manis di dalem box, akhirnya berhasil juga bikin review palette dari J.Cat Beauty ini.  Nah ini adalah kedua palette yang aku punya dari J.cat Beauty. Totalnya ada 24 pan dalam satu palette yang terdiri atas 12 warna matte dan 12 warna shimmer.


Perlu diketahui bahwa J.Cat Beauty 24 eyeshadow palette ini terdiri atas enam macam dengan tema dan nuansa warna yang berbeda-beda. Keenam palette ini antara lain Beverly Hills 90210, Melrose Ave., Downtown LA, Santa Monica, Sunset Blvd, dan Hollywood.


credit pic to uploader

1. J.CAT BEAUTY Palette HOLLYWOOD

Di antara semua seri, palette ini yang paling colourfull. Pan di baris pertama dan kedua memiliki warna-warna shimmer, sedangkan pan ketiga dan keempat terdiri atas warna-warna matte. Palette ini dapat digunakan untuk membuat eyelook yang cerah dan juga festival. 

Ingredients :
Talc, Mica, Magnesium Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Palmitate, Silica, Squalane, Polybutene, Phenoxyethanol. May Contain: Iron Oxide Red (CI 77491), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Black (CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891) Ultramarine Blue (CI 77007), Red 40 (CI 16035).

J.Cat Beauty palette Hollywood

Review :

Warna-warna shimmernya sangat cantik dan juga memiliki pigmentasi yang bagus. Sedangkan warna-warna mattenya, sayangnya tidak sepigmented shimmernya. Hanya ada satu warna yang paling keluar yaitu warna pertama di baris keempat yaitu pink. Sayangnya warna ini sangat powdery. Warna-warna matte yang lain lumayan saat diaplikasikan ke mata, akan tetapi jangan lupa memakai base eyeshadow terlebih dahulu supaya warnanya lebih keluar. Walaupun warnanya terkesan tipis, tapi bisa diaplikasikan beberapa kali hingga menghasilkan warna yang lebih intense.  Hanya dua warna saja yang tidak keluar walaupun sudah diaplikasikan base, yaitu warna khaki dan kuning (nomor 3 dan 4 di baris terakhir). Sayang sekali, padahal warna kuning yang terlihat di pan cantik banget. Sedih.

J.Cat Beauty palette Hollywood swatches



2. J.CAT BEAUTY Palette SUNSET BLVD

Palette ini terdiri atas warm shades, dan sempat disebut sebagai dupe dari palette Morphe 35O. Dibandingkan palette Hollywood, Sunset Blvd memiliki warna-warna yang lebih netral dan cocok untuk kalian yang suka menggunakan makeup dengan kesan natural. Warna-warnanya yang cantik dapat digunakan untuk berbagai acara baik kasual maupun formal.

Ingredients :
Talc, Mica, Magnesium Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Palmitate, Silica, Squalene, Polybutene, Phenoxyethanol. May Contain: Iron Oxide Red (CI 77491), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Black (CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891). 

J.Cat Beauty palette Sunset Blvd

Review :
Lain halnya dengan palette Hollywood, warna-warna matte ada di pan atas, sedangkan di barisan bawah adalah warna-warna shimmer. Untuk pigmentasi juga serupa. Warna shimmer cenderung lebih pigmented daripada warna mattenya. Warna yang kurang pigmented saat di swatch adalah nomor 1 dan 2 di barisan pertama, dan nomor 1-3 di barisan kedua. 

J.Cat Beauty palette Sunset Blvd swatches
Akan tetapi ketika di apply di mata, warna-warna matte di palette ini justru cenderung lebih keluar dibanding warna matte di palette Hollywood. Ketahanannya juga bagus. Saya pernah menguji dari pagi hingga selama 6 jam. Kondisi muka udah minyakan banget, tapi eyeshadow masih bagus sih. Jadi saya cukup terkesan dengan palette ini.



Kesimpulannya, palette ini lumayan. Shimmer shadenya bagus, sedangkan mattenya ada yang jelek ada yang oke, ada yang bagus banget tapi powdery. Eyeshadow ini dibandrol dengan harga sekitar kurang lebih antara Rp 200.000-240.000 saja dan hanya bisa dibeli di olshop.


Untuk review dan mini trial, kalian bisa juga lihat di youtube channel saya berikut ini :



Terimakasih sudah berkunjung. Sekian dulu review kali ini.
See yaaaa....



===================================

Youtube : Cherly Mae

Comments

Popular Posts