Pantang Kecewa Pakai Focallure Intense Eyeliner

Yuhuuuuuu, selamat datang kembali...

Sesuai judulnya, aku mau review produk dari brand asal Cina yaitu Focallure. Pasti udah pada tahu dong sama brand yang satu ini. Setelah segambreng produk eyeshadownya yang sensasional, sekarang kalian perlu tahu juga nih produk lain dari Focallure yang nggak kalah bagusnya, yaitu Focallure Intense Eyeliner.

Awalnya aku coba beli produk ini lantaran eyeliner pen kesayangan aku yaitu Mizzu udah abis. Menurutku Mizzu itu eyeliner pen yang warnanya tajam hitamnya, trus enak dipake. Dibanding produk serupa yang beredar di pasaran, Mizzu masih belum ada lawannya sih. Lalu berhubung aku waktu itu lagi beli beberapa produk Focallure, jadi sekalian aja nyobain eyelinernya juga.


Dari segi kemasan, eyeliner Focallure ini hadir dengan kotak persegi panjang berwarna hitam yang di dalamnya berisi satu buah eyeliner pen. Di bagian depan box hanya ada tulisan "EYES" yang berarti produk untuk mata. Bagian sampingnya ada tulisan nama produk dan juga tanggal kadaluwarsa. Lalu di box belakang ada info tentang produk.

"The flexible tip provides ultimate control, accuracy, and smooth strokes, so you'll never miss your lines. From very fine to dramatically bold. This versatile pro will take you to the front of the line every time!"

Ingredients :
Acacia Senegal Gum, Hydroxypropyl Methylcellulose, Magnesium Aluminium, Silicate, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben, Triethanolamine, Aqua, Cl 77499, Cl 77891, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77007, Cl 77742.

Selain tulisan tanggal kadaluwarsa, produk ini juga memiliki PAO (periode after opening) yaitu 24 Month, artinya setelah dua tahun sebaiknya sudah tidak dipergunakan lagi.


Eyeliner pen Focallure ini memiliki tip atau ujung spidol yang cukup runcing dan bisa banget kita pakai untuk membuat garis yang sangat tipis. Selain itu, seperti namanya, eyeliner ini memiliki warna hitam yang sangat intense. Aku sudah pernah beberapa kali mencoba menggunakan eyeliner pen ini mulai dari membuat wing liner biasa di mata, sampai membuat gambar-gambar yang cukup rumit dan membutuhkan kesan tebal tipis. Hasilnya buat aku sih memuaskan. Selain itu eyeliner ini waterproof, jadi tidak gampang beleberan. Oh iya, ada satu fitur unik dari eyeliner pen ini. Jadi si tutup pennya itu ada semacam pegas, jadi ketika dibuka dan ditutup ada sensasi membal yang bikin eyeliner pen ini tidak begitu saja mudah terbuka/terlepas tutupnya.



Buat beberapa orang yang pernah merasa kesulitan menggunakan eyeliner spidol karena warnanya kurang hitam atau tidak nyaman saat diaplikasikan, aku sarankan kalian beli produk ini. Harganya terjangkau kok. Sekitar Rp 40.000 saja dan bisa kalian beli di marketplace atau online shop manapun.

Yep, sekian dulu review aku kali ini.
See ya in next post.

===================================

Youtube : Cherly Mae

Comments

Popular Posts