Review Lipstick Pixy Matte in Love

Hai, para wanita syantikk..

Aku mau cerita nih. Jadi beberapa bulan yang lalu, PIXY dan Beautynesia bikin giveaway di Instagram. Hadiahnya adalah lipstik Pixy seri terbarunya yaitu Matte in Love. Nah, tapi sempet agak rusuh gitu. Pasalnya di awal-awal pengumuman, pemenang bakalan dapetin 10 shade lengkapnya. Tapi ternyata setelah pengumuman pemenang, lipstik yang dikirim hanya 3 buah. Dan pengumuman di instagram juga dirubah, dari 10 shade jadi 3 aja. Jelas dong banyak yang kecewa. Ya bukannya gimana-gimana. Kalau aku sendiri sih sejujurnya maklum aja, karena kan total pemenangnya ada 200 orang. Kebayang dong biaya yang harus dikeluarkan berapa. Tapi harusnya dari awal kedua belah pihak membuat perhitungan yang matang mengenai biaya dan lainnya, karena yang rugi ya mereka sendiri nantinya. Pengumuman sudah dibuat, ternyata mungkin over budget dan akhirnya kesepakatan berubah di akhir. Jelas bakal jadi omongan. Well, yang jelas semoga jadi pembelajaran aja ke depannya.

Oke, balik lagi ke hadiah giveaway. Dari 10 shade lipstik Pixy Matte in Love series, aku dapet 3 buah shade yaitu 210 Blushing Rose, 211 Vibe Pink, dan 310 Deep Plum.




PACKAGING

Lipstik Pixy ini hadir dengan box berwarna hitam dan ada unsur warna yang mewakili warna lipstiknya. Cukup standar dan tidak ada yang terlalu istimewa. Di setiap sisi box ada keterangan nama series, penggunaan, produsen, dan kandungan bahan lipstik. Ada logo halal MUI nya juga loh dan juga tanggal expired




Sedangkan untuk lipstiknya sendiri hadir dengan kemasan sama untuk semua shade yaitu tutup yang berwarna pink keunguan, dan bagian bawah berwarna hitam. Warna shade bisa dilihat di bagian bawah produk. Nah, yang aku suka dari kemasan lipstik ini adalah bagian tutup yang dapat mengunci dengan rapat.


SHADES

Ketiga warna ini menurutku nyaris berada di tone yang senada, yaitu pink dan agak keunguan. Untuk shade no 210 Blushing Rose, hasil di bibir aku cenderung ke arah pink walaupun terlihat lebih soft dibanding yang lain. Sedangkan no 211 Vibe Pink memiliki warna pink yang lebih nyata dan terang. Dan yang terakhir 310 Deep Plum menjadi lebih ke arah ungu saat dipulas di bibir.





KESAN PEMAKAIAN

Biasanya aku kurang suka lipstik matte karena saat dipulas dibibir akan terasa kesat atau seret. Tapi beda dengan lipstik Pixy Matte in Love ini. Teksturnya begitu lembut dan mulus saat dipulas di bibir. Selain itu tidak meninggalkan kesan kering karena memiliki kandungan yang melembabkan bibir. Dan setiap lipstik ada aroma manis yang tidak terlalu menyengat kecuali kalau kita benar-benar mengendus baunya.

Kekurangannya adalah lipstik ini masih bisa transfer. Saat makan dan minum, lipstik ini akan berkurang tapi tidak sampai pudar sama sekali. Jadi untuk ketahanannya sebenernya standard sih. 

Over all, ketiga warna di atas bukan favoritku sepenuhnya walaupun hasilnya bagus di bibir. Mungkin aku akan mencoba shade yang lainnya karena beberapa teman sudah merekomendasikan shade yang bernuansa orange.


HARGA

Lipstik ini dibandrol kurang lebih Rp 35.000 saja. Murah dan bisa dibeli di toko terdekat dan olshop.



Sekian dulu review kali ini. 
Kalian juga bisa nonton review produk ini di akun youtube aku loh.




Sampai ketemu lagi di tulisanku yang selanjutnya.
Yuk dadah yuk babayy...


===================================

Youtube : Cherly Mae

Comments

  1. WarnanyaWarnanya hampir mirip-mirip ya . Aku suka yg 210.. Btw congrats kak menang GA nya 😘

    ReplyDelete
  2. yang vibe pink lucu ih warnanya beb, akutu suka sama packagingnya simple tapi tetep menarik <3

    ReplyDelete
  3. Cocok kok sebenernya Mae .Apa mungkin karena warnanya gak biasa kali ya ,jadinya sedikit beda.
    Tapi bisa dipake buat esedo ala cewe korea kali ya. 😁

    ReplyDelete
  4. Beb sumpah warnanya mirip mirip. Pusing aing liatnya 😆

    ReplyDelete
  5. Yang shade Deep Plum nya cakep ya kak 💞

    ReplyDelete
  6. udah sering liat review nya tapi sampe sekarang belum punya XD bagi satu dong kaak XD

    ReplyDelete
  7. Pinkish banget ya hasil warnanya. Kemasannya itu loh, pixy banget walau udah dominan item juga. Cutee

    etherealpotato

    ReplyDelete
  8. Warna 210 bagus deh tp mirip2 sih warnanya🙈🙈

    ReplyDelete
  9. Aku udah pernah cobaaa, suka bgt wanginya 😂😂

    ReplyDelete
  10. Aku suka yg blushing rose 210 cakep bnr tu warna

    ReplyDelete
  11. Vibe pink warnanya cantik yah kak. Kayak warna barbie gitu

    ReplyDelete
  12. Cocok banget buat aku yg bukan tim llipcream matte.

    ReplyDelete
  13. Aku suka nih sama Pixy seri ini, aku juga suka warna merahnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts