HEIMISH HYDROGEL EYE PATCH, LEMBAPNYA TAHAN LAMA

Welcome back ....
Jadi beberapa waktu yang lalu, saya dapat kiriman produk baru dari olshop kesayangan yaitu @ivabeaute.id. Produk yang dikirimkan adalah HEIMISH Hydrogel Eye Patch Bulgarian Rose Water. Buat kalian yang belum mengetahui brand Heimish, ia adalah brand baru asal Korea yang muncul pada awal tahun 2016. Nah, Penasaran produk apakah ini?
Yuk kita bahas langsung saja.

Isi : 60 patch
Harga : Rp 145.000,-

About The PRODUCT
Heimish Hydrogel Eyepatch ini dibuat dengan kemasan bernuansa rose gold dan putih. Bagian atas dan depan boxnya berwarna pink rose gold, sedangkan samping kiri, kanan, belakang dan bawah berwarna putih. Pada sisi kanan dan belakang terdapat tulisan hangul Korea yang saya tidak pahami artinya. Namun di sisi sebelah kiri ternyata merupakan terjemahan dari sisi kanan. 


Di dalamnya terdapat jar plastik yang bernuansa sama dengan boxnya, warna wadah putih dan tutup pink rose gold. Ketika dibuka, terdapat spatula yang terbuat dari plastik terletak di atas penutup dalam. 




Bila dilihat bertumpuk, eye patch yang berbentuk gel ini berwarna pink rose gold. Namun ketika diambil per helai, terlihat bawah warnanya tidak solid melainkan transparan dan ada bintik-bintik gliter menghiasi gel eye patch-nya. Walaupun begitu, glitter ini tidak akan menempel ke kulit kita kok saat eye pacth digunakan.


KLAIM PRODUK
Heimish Hydrogel Eye Patch ini tidak hanya mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata, tetapi juga membantu kulit tetap kencang dan kenyal. Komposisi bahan yang berupa air mawar Bulgaria, penuh vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kulit, ditambah sifat anti-hidrasi dan anti-inflamasi. Bahan hidro-gel yang sangat elastis memungkinkan essence-nya dapat terserap ke dalam kulit sepenuhnya supaya mendapatkan manfaat maksimal. Dapat digunakan di area kulit manapun yang membutuhkan perawatan ekstra seperti dahi dan pipi.


INGREDIENTS
Water, Glycerin, Niacinamide, Chondrus Crispus (Carrageenan), Butylene Glycol, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Pinus Sylvestris Leaf Extract, Propanediol, Pentylene Glycol, Rosa Damascena Flower Water, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Centella Asiatica Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Dipotassium Glycyrrhizate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ceratonia Siliqua Gum, Sucrose, Potassium Chloride, Cyamopsis Tetragonoloba (Guar) Gum, Calcium Chloride, Allantoin, Tripropylene Glycol, Dipropylene Glycol, Cellulose Gum, Chondrus Crispus Powder, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Calcium Aluminum Borosilicate, CI 77861, Carmine, Calcium Lactate, Adenosine, Synthetic Fluorphlogopite, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Ethyl Hexanidiol, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Arginine, Fragrance. 

HOW To USE
Bersihkan wajah terlebih dahulu dan akhiri dengan penggunaan toner. Ambil eye pacth menggunakan spatula yang sudah tersedia. Tempelkan di area yang diinginkan seperti di tengah dahi, area bawah mata, sekitar bibir (garis senyum), dan leher. Diamkan selama 20 hingga 30 menit. Setelah itu lepaskan eye patch. Tepuk-tepuk essence yang masih tersisa di kulit agar meresap.


RESULT and CONCLUSION
Essence yang ada di produk Heimish ini bisa dibilang banyak banget sampe tumpeh-tumpeh deh, wkwkwk. Bahkan bisa dibilang sampai 30 menit juga essencenya masih ada dan eye patch belum terlalu kering. Untuk awal pemakaian, eye patch bagian atas yang masih baru akan terasa basah banget, jadi waktu ditempel kadang-kadang suka merosot gitu kalau badan kita tegak. Untuk mengakali, biasanya saya pakai sambil pose tiduran gitu deh. Setelah 20 menit, biasanya saya akan melepas eye patch dan menempelkan sisi satunya ke bagian kulit yang lain. Sayang kan kalau langsung dibuang soalnya sisi satunya masih basah, hehe... 

Pada saat awal pemakaian, ada rasa dingin di kulit. Aroma rose water-nya juga sangat menenangkan dan menurut saya sih tidak terlalu mengganggu. Lembapnya juga tahan lama banget. Setelah menggunakan produk ini nyaris dua minggu, yang saya rasakan adalah area gelap di bawah mata saya memang perlahan-lahan berkurang. Sedangkan untuk kerutan sebetulnya belum terlalu terlihat. Mungkin butuh waktu beberapa minggu lagi baru terlihat hasilnya.

Jadi, overall sangat menyenangkan menggunakan produk ini. Bahkan kalau kalian malas, bisa aja sih membiarkan Heimish eye patch ini sampai ketiduran. Tapi biasanya, si air essence yang tersisa dan tidak sampai meresap ke kulit akan membeku dan berubah menjadi butiran gel seperti agar-agar.

Berhubung isi patchnya ada 60 buah, biasanya saya menggunakan hanya dua patch saja. Bisa digunakan tiap hari atau beberapa hari sekali. Tapi kalau saya sukanya pakai tiap hari saat malam sebelum memakai krim malam. Jadi untuk satu kemasan Heimish ini bisa digunakan habis dalam waktu 1 bulan. 


Nah, gimana? Tertarik nggak buat nyobain produk ini?

Jangan lupa follow akun sosmed saya yang lain untuk update info makeup maupun review produk.
IG | Youtube

Thanks for coming.
Daaaaaaaahhhh....

Comments

  1. Ya ampun heimish ini ratcun banget, malang melintang di timeline. Ku kan jadi makin penasaran

    ReplyDelete
  2. Adem banget yaa 😍😍 racun lagi kak mae maju cobaa hhi

    ReplyDelete
  3. aku belum cobain ini ih, jadi pengen cobain deh <3

    ReplyDelete
  4. Suka banget aku kak ama eye patch nya nih😍👌

    ReplyDelete
  5. Gemes banget sama packaging nya, pink pink gituu

    ReplyDelete
  6. Wah lucunya eye patch nyaa. Ada glitter2 gtu ya. Lucu warnanya jugaa.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  7. memng y korea ini tak berhenti berinovasi utk skincare,, eniwei saya suka rose tuh,,, gemay ya produknya

    ReplyDelete
  8. Kemasannya kok sweet gtu sih warnanya.. Gemash banget.

    ReplyDelete
  9. Suka banget nih eyepatch dari heimish. Adem banget

    ReplyDelete
  10. Hemish ini malang melintang deh ,jadi pengen deh :)

    ReplyDelete
  11. Aku jg suka pake nih suka banget sama harumnya

    ReplyDelete
  12. Gemesin banget packagingnya. Patchnya juga cakep banget ia beb, ada glitter2nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts