[REVIEW] RAIKU Hydrating Mask yang Bikin Glowing

Setelah saya sempat mereview rangkaian produk RAIKU Anti Aging Series dan Cleansing Series-nya, kali ini Raiku kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Raiku Hydrating Mask. Kebetulan beberapa minggu yang lalu saya mendapat kesempatan untuk mencoba produk ini. Raiku Hydrating Mask memiliki fungsi seperti sleeping mask. Oke, tanpa basa basi lagi, yuk kita bahas tentang produk terbaru Raiku ini.

Baca juga : Review RAIKU Cleansing dan Anti Aging Series

About The PRODUCT
RAIKU Hydrating Mask mengandung Vitamin C yang dikenal dapat membantu menangkal radikal bebas dan membantu wajah tampak lebih segar dan cerah. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini. Hydrating Mask ini juga mengandung Rosa Damascene Flower Oil yang berfungsi sebagai aromatherapy yang membuat kita lebih rileks dan tidur nyenyak.

RAIKU Hydrating Mask
Netto : 40 gram
No BPOM : NA18180201180

Produced by:
PT Fabindo Sejahtera
Ds. Pasir Jaya, Kec. Cikupa - Tangerang

For :
PT Cantik Anugerah Pesona
Gedung Sastra Graha
Lt. 5, Suite 501.
Jl. Raya Perjuangan 21 - Jakarta


Seperti kebanyakan produk RAIKU pada umumnya, produk ini hadir dengan kemasan berbentuk tube dengan mulut botol dalamnya tertutup dan harus kita buka terlebih dahulu "seal" nya agar isinya bisa keluar melalui tutup kepala fliptop pada tube. Bila produk Anti Aging Series memiliki pattern warna ungu tercetak di kemasannya, Cleansing Series berwarna hijau, dan Brightening Series berwarna pink, maka Hydrating Mask ini berwarna biru, sama seperti warna gel yang ada di dalamnya.

Tekstur

Raiku Hydrating Mask ini memiliki aroma yang menenangkan dan teksturnya juga ringan. Selain itu, produk ini juga bebas paraben dan sudah terdaftar di Badan POM, serta mendapatkan label halal dari MUI. Jadi buat kalian para muslimah tidak perlu khawatir tentang kehalalannya.



INGREDIENTS
Aqua, Cyclotetrasiloxane, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Methylpropanediol, Inositol, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Dimethicone Crosspolymer, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Dimethiconol, Chondrus Crispus Extract, Sodium Metabisulfite, Rosa Damascene Flower Oil, Collagen, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Methylparaben, Citric Acid, Gluconolactone, Sodium Hyaluronate.

May Contain : Cl 42090

How to USE
Oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Tidak perlu dibilas. Gunakan masker 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

PRICE
Merujuk harga resmi, Raiku Hydrating Mask dibanderol Rp 88.000,- saja untuk ukuran 40 gr.

Where to BUY
Raiku Beauty
Tokopedia
WA : +62812 8290 9029
Line : @raikubeauty

RESULT
RAIKU Hydrating Mask memiliki tekstur gel berwarna biru transparan dan saat diaplikasikan mungkin ada kesan agak lengket. Aromanya juga tidak terlalu tajam jadi tidak menganggu. Setelah beberapa menit produk meresap dengan baik dan wajah kita jadi biasa saja. Saya sudah mencoba produk ini sebanyak 4 kali. Saya menggunakan produk ini tepat sebelum tidur. Ketika bangun tidur, saya langsung mengecek wajah saya di cermin. Awalnya saya pikir muka saya berminyak, namun setelah saya sentuh ternyata wajah saya tidak berminyak, melainkan glowing cerah dan kulit saya kenyal.

CONCLUSION
RAIKU Hydrating Mask bekerja sebagai sleeping mask, memiliki tekstur yang ringan dan aroma yang menenangkan yang berasal dari Rosa Damascene Flower Oil, sehingga untuk kalian yang terganggu dengan wewangian beraroma tajam, kalian akan merasa nyaman menggunakannya. 

Walaupun ada kata masker, tapi tidak perlu dibilas dengan air.  Cukup dipakai satu hingga dua kali dalam seminggu sebelum tidur. Setelah dipakai semalaman, muka saya tidak menjadi berminyak melainkan  cerah dan glowing. Harganya juga lumayan terjangkau dengan ukuran 40 gram.

Gimana hayo, tertarik nggak nih nyobain produk sleeping mask lokal? Atau ada yang pernah nyobain juga produk ini?


Nah sekian dulu review kali ini. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.
Ciaoooooo, Marimar..

Comments

  1. Waduuu penasaran sama ini deh, banyak.yg bilang bagus gitu... Gak perlu dibilas yaa ini

    ReplyDelete
  2. Wahh belum coba iniiii,,, penasaran akutu

    ReplyDelete
  3. ini kalo aku pake sebagai pengganti night cream, cucok beb. tapi kalo sebelumnya aku pake skincare lain, berat banget, jadi berminyak gitu paginya.

    ReplyDelete
  4. Aku juga lagi coba ini nihh , nunggu result aja karena makenya baru jarang" gahaha

    ReplyDelete
  5. Wah.. Masker nya raiku yah.. Jadi kepo nih..

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake ini beb dan bener gak berminyak pagi harinya

    ReplyDelete
  7. Gercep nih kak udh review aja hehe aku masi blm co ain nih😋✌

    ReplyDelete
  8. Judulnya bikin aq ngileerrr... Aq jadi kepo sama hydrating mask ini. Apa bner bisa bikin muka aq glowing jugaa

    ReplyDelete
  9. warna maskernya gemes beb biru2 gitu

    ReplyDelete
  10. aku suka sama raiku yang cleansing seriesnya ih beb, cocok di aku, udah gitu packagingnya jga ga terlalu besar jadi masih bisa di bawa kmana2 hehehe

    ReplyDelete
  11. Sleep mask-nya gemes, dan ternyata gk usah dibilas dong 👍

    ReplyDelete
  12. Aku juga pake yg anti aging dan paling suka pake cleansing creamnya

    ReplyDelete
  13. Kayaknya aku mulai teracuni nih Raiku Hydrating Mask.. duh dompetkuuu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts